5 alasan Mengapa Harus Bikin Kaos untuk Perusahaan

Mengapa menghabiskan uang dan waktu membuat kaos khusus? Mengapa tidak menghabiskan waktu itu untuk hal-hal lain? Ya, Anda bisa, tetapi di sini ada 5 alasan mengapa Anda harus membuat kaos khusus untuk perusahaan Anda yang akan menunjukkan kepada Anda bahwa mereka bernilai uang, dan bagaimana Anda bisa mendapatkan kembali sepuluh kali lipat dari jumlah yang Anda belanjakan.

1 – Pemasaran

Bagaimana pembuat mobil menempelkan logo mereka di bagian depan dan belakang kendaraan mereka? Ini iklan gratis, dilihat oleh ratusan orang setiap hari. Dan kebanyakan dari mereka adalah pelanggan potensial. Meninggalkan logo akan kehilangan semua visibilitas itu. Jika Anda tidak melakukan beberapa jenis barang khusus untuk perusahaan Anda, Anda juga akan ketinggalan. Setiap kali seseorang yang mengenakan kaus Anda berbelanja, berlari, atau mengunjungi sebuah konvensi, mereka memasarkan merek Anda. Gratis.

2 – Semangat Tim
Tidak ada yang benar-benar hebat dilakukan tanpa bantuan tim. Bahkan atlet solo tidak ada artinya tanpa pelatih, sponsor, atau keluarga mereka. Dan telah terbukti bahwa tim yang berkinerja terbaik adalah yang paling kompak. Bagaimana Anda meningkatkan kekompakan tim? Nah, salah satu caranya adalah melalui seragam.

Penelitian telah menunjukkan bahwa seragam dapat meningkatkan kepercayaan diri karyawan dan meningkatkan kredibilitas mereka, serta meningkatkan kepuasan kerja.

Jangan lupa, ini bukan hanya masalah internal – pelanggan atau penggemar Anda dapat berada di tim Anda. Buat variasi pada desain staf Anda untuk pelanggan Anda tetapi tetap dengan desain umum atau skema warna yang sama dan Anda dapat menciptakan perasaan memiliki yang nyata.

3 – Loyalitas Pelanggan
Ekuitas merek adalah hal yang sulit untuk dihasilkan, tetapi jika Anda mendapatkannya, jangan biarkan itu hilang begitu saja. Gunakan kaos khusus untuk menjaga merek Anda selalu diingat pelanggan terbaik Anda setiap saat. Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan merek Anda di rumah mereka, jadi gunakan itu.

4 – Hadiah
Orang suka mendapatkan hadiah. Berikan mereka kaos gratis sebagai imbalan agar mereka melakukan sesuatu untuk Anda dan Anda tetap menggunakannya. Berikut beberapa contoh bagus:

CreditSafe membawa karyawan mereka berlibur ke Spanyol. Total 500 dari mereka. Semua orang menerima kaos gratis dan mengenakannya untuk foto grup.

HotJar menggunakan t-shirt dan hoodies untuk memberi insentif kepada pengguna untuk mengisi survei.

ParkRun membagikan kaos lari gratis untuk pelari dan sukarelawan begitu mereka mencapai tonggak tertentu.

5 – Pendapatan
Terakhir, Anda dapat menjual kaos khusus untuk menghasilkan uang. Itu bisa secara fisik atau online. Jika Anda mengadakan acara, mengapa tidak menyediakan kaos eksklusif hanya untuk peserta, dan memasang iklan. Jika Anda berjualan secara online, ada banyak kereta belanja online yang akan menangani semuanya untuk Anda. Setelah Anda mulai memesan t-shirt dalam jumlah besar, maka Anda benar-benar dapat mulai mendapat manfaat dari skala ekonomi dan menghasilkan beberapa pendapatan serius. Sebelum Anda berkomitmen untuk mencetak, pikirkan tentang audiens Anda. Apa yang akan mereka kenakan? Warna, jenis pas? Tanyakan kepada mereka sebelumnya apa yang sudah mereka kenakan dan libatkan mereka dalam proses tersebut. Jangan lupa untuk melakukan penjumlahan, sehingga Anda tahu berapa banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan per kaos.

Jika Anda ingin mendapatkan harga untuk kaos khusus sekarang, kunjungi kaosAPIK.com